Sukses

Intip Seksinya Pemotretan Model Maxim Indonesia

Majalah Maxim menampilkan video cerita di belakang layar pemotretan modelnya.

Citizen6, Jakarta Sebagai media dengan pembaca terbanyak  pria dewasa, majalah Maxim konsisten dengan konten foto yang menampilkan keindahan tubuh wanita. Sejak pertama terbit sejak tahun 2005, deretan model wanita cantik bergantian menghiasai sampul majalah ini. Sejatinya, majalah ini berasal dari Inggris yang kemudian menyebar hingga ke Jerman, Serbia, India hingga Indonesia.

Di Forum Liputan6, khususnya di kanal video, majalah Maxim menampilkan video cerita di belakang layar pemotretan modelnya. Sederetan model cantik bergiliran menjadi kanvas cahaya kamera photograpeher majalah Maxim. Berikut deretan model cantik yang menjadi model sampul mereka :

1. Nikita Willy

Model cantik bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini nampak cantik dengan balutan gaun tipis hitam. Selang beberapa saat, aktris cantik kelahiran 1994 berganti dengan gaun minim ketat berwarna biru.Seperti apa seksinya pemotretan model majalah Maxim Indonesia ini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video Nikita Willy berikut ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.