Sukses

Boneka Seks Berwajah Gadis 12 Tahun Bikin Netizen Dunia Geram

Perusahaan asal China, ShengYi baru-baru ini menjual boneka seks berwajah gadis 12 tahun.

Citizen6 Jakarta - Perusahaan asal China, ShengYi baru-baru ini menjual boneka seks berwajah gadis 12 tahun. Boneka yang akan menjadi pelampiasan seksual tersebut, dijual dengan harga sekitar Rp15.000.000.

Tetapi, lantaran bentuknya yang menyerupai anak-anak di bawah umur, tak sedikit netizen, khsusunya pengguna media sosial Weibo mengecam perusahan tersebut. Boneka itu dinilai akan mendukung orang-orang yang mengalami kelainan seksual terhadap anak-anak.

Boneka Sek

Dilansir dari Mirro.co.uk, boneka seks tersebut didesain dengan ukuran mini yakni 70 cm dan berat 25 kg. Wajahnya dibikin imut dengan tubuh sintal layaknya wanita dewasa.

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari pihak perusahaan, namun berdasarkan bunyi promosi penjualan robot boneka seks kecil itu terbuat dari silikon dan menggunakan materi yang tidak beracun.

"Kepalanya bisa diganti-ganti untuk gaya Eropa atau Jepang. Ada 10 jenis wajah yang bisa dipilih," bunyi promosi pihak produksi.

Dikabarkan robot seks mungil tersebut sudah terjual di berbagai negara. Netizen yang geram kemudian menghujat pihak perusaahan di media sosial Weibo. "Kuharap aku bisa menutup mata dan tak melihat hal-hal seperti ini, dunia memang sudah gila," komentar seorang netizen."

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini