Sukses

Ternyata Seperti Ini Penjelasan Iklan Beli Motor Dapat Istri

Berdasarkan info yang ditelusuri tim citizen6, foto tersebut merupakan foto brosur penjualan motor brand terkenal

Citizen6 Jakarta - Sebelumnya pengguna media sosial Facebook, dihebohkan dengan beredarnya foto promosi penjualan sepeda motor ternama. Sebab pada foto kertas selebaran tersebut tertera, Beli Motor #Namabrand Dapat istri.

Berdasarkan info yang ditelusuri tim citizen6, foto tersebut merupakan foto brosur penjualan sebuah merek motor yang sangat terkenal. Namun kata "istri" yang yang tertera dalam selebaran hanya merupakan singkatan, yakni Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan, dan Irit.

Gambar tersebut, pertama kali diunggah di akun Facebook bernama rudysoul. Beberapa netizen yang kadung baper menggelontorkan komentar bernada kecewa ketika mengetahui kebenaran dari logika iklan tersebut. Misalnya akun bernama Rasman, "Jiir, gue kira ISTRI asli wkwkwk, ternyata hanya singkatan," tulisnya.

Selain itu, tak jarang pula netizen yang mengecam dan mengangap iklan tersebut hanya sebagai sensasi belaka. Kendati demikian banyak juga yang menilai iklan tersebut cukup kreatif untuk memasarkan produk.

Meski belum ada penjelasan pasti dari pemilik akun, namun hingga kini foto tersebut menjadi viral di media sosial.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini