Sukses

Jakarta Utara Vs Jakarta Selatan, Kamu Anak Gaul Mana?

Warga Jakarta memang tak bisa dipungkiri kalau memiliki dua kiblat pergaulan, yakni di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Citizen6, Jakarta - Warga Jakarta memang tak bisa dipungkiri kalau memiliki dua kiblat pergaulan, yakni di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Dan kali ini kita akan mengetahui lebih luas tentang keistimewaan yang dimiliki dua kawasan ini dalam kategori berikut.

1. Tempat nongkrong

Kalau tempat nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman di utara punya Pantai Indah Kapuk. Sementara di selatan sudah lama terkenal sebagai tempat berkumpulnya para anak muda se-Jakarta, di antaranya Kemang dan Senopati.

2. Kuliner

Utara khas dengan ragam seafood-nya, banyak banget kuliner berada di kawasan ini karena paling dekat dengan pesisir, juga beraneka macam olahan babi di pusat kotanya. Sementara selatan pun tangguh di berbagai lini.

3. Gedung pertunjukan

Selatan jelas unggul dalam kategori ini, karena sebagian besar gedung seni pertunjukan keren yang tersebar di ibu kota banyak di selatan dan pusat. Utara disisakan Kemayoran dengan komplek Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) dan beberapa gedung di Ancol. Skor tampaknya harus bertambah satu saja untuk Selatan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini