Sukses

Luna, Anjing Malang yang Bikin Netizen Rebutan Ingin Merawatnya

Anjing bernama Luna ini terlihat tengah berjalan dengan kondisi yang memprihatinkan.

Citizen6, Meksiko - Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Ya, anjing memang menjadi salah satu binatang yang difavoritkan banyak orang untuk dijadikan binatang peliharaan. Selain menggemaskan, anjing juga sangat lincah dan pintar, sehingga asyik untuk diajak bermain.

Namun, saat ini ada saja segelintir orang yang tega menjadikan anjing untuk dihidangkan pada makanan mereka dan ada juga orang yang tak memiliki perasaan yang melakukan kekerasan kepada anjing, seperti yang dirasakan anjing asal Bonfil, Meksiko, ini. Dilansir elitereaders.com, Minggu (27/3/2016), anjing bernama Luna ini terlihat tengah berjalan dengan kondisi yang memprihatinkan. Tubuhnya sangat kerempeng, sehingga tulang-tulangnya dapat terlihat dengan jelas.

Untung saja ada seorang fotografer bernama Tracey Buyce yang menyelamatkan Luna dan mengeluarkannya dari penderitaannya tersebut. Ketika Tracey bertemu Luna, anjing malang itu memang terlihat sangat kurus, bau, dan mengalami berbagai penyakit. Akhirnya dia memutuskan untuk merawat dan menjaga Luna hingga pulih kembali.

Kisah Luna pun tersebar di jejaring sosial hingga membuat publik, khususnya para netizen, merasa kasihan hingga ingin membantu merawat Luna. Mereka bahkan menuturkan beragam pujian kepada Buyce karena aksinya tersebut. Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini