Sukses

Top 3 Kanal News Forum Liputan6

Simak Top 3 Kanal News di Forum Liputan6.com selama minggu ke-empat Maret 2016

Citizen6, Jakarta Kanal News di Forum Liputan6 merupakan ruang diskusi tentang informasi dan hal-hal unik yang menarik perhatian netizen baik di dalam negeri maupun Internasional. Minggu ke-empat bulan Maret ini, terdapat tiga thread yang mendapat banyak perhatian dari Sahabat Liputan6.

Berikut Top 3 thread di kanal News Forum Liputan6 yang mendapat banyak perhatian dari netizen :

1. Pelanggan Naik Pitam, Lempar Ular Piton 4 Meter ke Dalam Restoran

Seorang pelanggan yang marah melemparkan ular piton sepanjang hampir empat meter ke dalam sebuah restoran sushi di California. Sebelumnya dia terlibat perdebatan dengan pengelola restoran tersebut. Dilansir UPI, Selasa (22/3/2016), sebelumnya menikmati santap malamnya dengan memegang seekor ular kecil di restoran yang berada di Iroha Sushi Tokyo di Studio City, Los Angeles, sekitar pukul 19.30, hari Minggu. Sejumlah saksi mengatakan, pelanggan itu naik pitam dan terlibat adu argumen sengit karena menunjukkan ular kecil peliharaannya kepada pelanggan lain di rumah makan itu.

Selanjutnya dapat dibaca disini.

2. Sepeda Bambu Asal Temanggung yang Mendunia

Kisah sukses berusaha ternyata tidak saja muncul di perkotaan. Di sebuah desa kecil di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Singgih Susilo merintis usaha sepeda bambu. Produknya diburu oleh konsumen dari berbagai negara. Singgih Susilo saat ini tinggal di Desa Kandangan, Kabupaten Temanggung. Dia alumnus program desain Institut Teknologi Bandung. Peruntungannya membuat sepeda bambu dilihat dari banyaknya potensi bambu yang ada di wilayahnya. Bambu yang ada di desa banyak dijual dengan harga murah. Padahal, jika dipoles sedikit saja bisa menghasilkan nilai jual tinggi.

Selanjutnya dapat dibaca disini.

3. Sopir yang Lakukan Aksi 'Sweeping', Siap-siap 'Wasalam'

Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono menekankan, pihaknya akan menindak secara tegas para sopirnya yang melakukan aksi sweeping, apalagi jika aksi tersebut membahayakan orang lain.  Adrianto meyakini, aksi sweeping tersebut bukanlah dilakukan oleh sopir Blue Bird. Sebab, Blue Bird sudah mengeluarkan surat imbauan sejak Minggu, 20 Maret 2016, agar para sopir tidak berunjuk rasa.

Selanjutnya dapat dibaca disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini