Sukses

Seksinya Putri Indonesia dalam Balutan Bikini di Miss Universe

Galeri cantiknya Putri Indonesia dalam balutan bikini di ajangMiss Universe

Citizen6, Jakarta Miss Universe sebagai satu dari kontes kecantikan tingkat dunia. Awalnya Miss Universe merupakan acara dari Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang. Donald Trump kemudian membeli hak kepemilikan kontes ini. Ajang Miss Universe kemudian ditayangkan di stasiun televisi CBS lalu beralih ke NBC.

Dilansir dari situs Miss Universe, keikutsertaan Indonesia paling akhir di tahun 2015 diwakili oleh Anindya Putri. Dari tahun ke tahun, keikutsertaan Indonesia dalam ajang Miss Universe selalu jadi polemik. Penyebabnya selalu sama, yaitu kontes bikini yang menjadi sesi wajib Miss Indonesia. 

Sebagian masyarakat merasa predikat Indonesia sebagai bangsa timur tercoreng dengan tampilnya wakil Indonesia dengan tampilan bikini putri Indonesia.

Berikut adalah cantiknya penampilan putri Indonesia sejak tahun 2006 dalam balutan bikin yang bisa dilihat di artikel berikut ini. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini