Sukses

Top 3 : Ariel Noah dan Pemakaman Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh

Top 3 : Ariel Noah dan Pemakaman Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh thread di Forum Liputan6.

Citizen6, Jakarta Nazril Irham atau lebih populer Ariel atau Ariel NOAH masih dalam suasana duka. Menjelang band Noah melakukan rangkaian konser di Malang, Ariel mendapat kabar sang ayah, Nazmul Irphan, meninggal dunia, Selasa (29/3/2016) pukul 13.00 WIB. Ucapan belasungkawa pun mengalir dari masyarakat. Penggemar band NOAH yang tergabung dalam Sahabat NOAH Indonesia pun mengungkapkan belasungkawa melalui berbagai media sosial.

Berikut Top 3 Thread tentang Ariel NOAH dan Pemakaman Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh di Forum Liputan6 :

1. Kenangan Ibu Acin Bersama Almarhum Ayah Ariel NOAH

Direktur utama Musica Studio, Indrawati Widjaja atau akrab disapa Bu Acin juga terkejut mendengar berita kepergian ayah Ariel. Ternyata Ia sudah kenal cukup baik dengan almarhum yang menurutnya sosok ramah dan baik hati.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

2. Ayah Ariel NOAH Tak Tinggalkan Pesan Soal Nikahi Sophia Latjuba

Sebelum meninggal, almarhum Nazmul Irphan ayah Ariel menyampaikan beberapa pesan kepada anak-anaknya. Di antaranya agar mereka tetap rukun dengan keluarga. Selain itu saat disinggung apakah almarhum ayah Ariel punya pesan khusus agar putranya tersebut segera menikah dengan Sophia Latjuba, kakak Ariel membantahnya.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini. 

3. Pemakaman Ayah Ariel NOAH, Warga Sekitar Seakan Dapat ‘Hiburan’

Pemakaman ayahanda Ariel NOAH, H. Nazmul Irpham di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, seakan menjadi 'hiburan' tersendiri bagi warga sekitar. Pada kesempatan itu warga bisa melihat secara langsung sosok Ariel dan pastinya Sophia Latjuba. Meski mereka tahu sang idola sedang berduka, warga sekitar seakan tak peduli. Sebelum jenazah tiba saja, ratusan warga sudah menanti di pemakaman demi melihat sosok idola. Benar saja, begitu Ariel tiba ratusan warga langsung mengerumuni idola mereka. Ada yang menyempatkan selfie bersama Ariel dan Sophia.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.