Sukses

Top 3 Rio Haryanto: Buku Tulis KIKY, Ritual Khusus, dan Kue Khas

Rangkaian artikel tentang Rio Haryanto di Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta Rio Haryanto menjadi perbincangan netizen saat dinyatakan lolos bergabung dengan deretan pembalap top dunia di ajang Formula 1. Untuk kali ke-2, ia membela Manor Racing dalam sesi Formula 1 2016 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Minggu (3/4/2016). Merangkai padatnya informasi tentang pembalap muda ini, berikut Top 3 artikel tentang Rio Haryanto di Forum Liputan6:

1.  Rio Haryanto dan Cerita Buku Tulis KIKY

Sisi lain dari wakil Indonesia perdana di balapan jet darat tersebut, ternyata kehidupan Rio Haryanto sangat dekat dengan buku tulis. Adalah merek buku tulis "KIKY" yang ikut menjadi kanvas torehan prestasi Rio Haryanto di ajang pacuan jet darat F1. Ketika pabrik PT Solo Murni yang juga produsen buku tulis Kiky terbakar hebat pada Agustus 2015 silam, Rio Haryanto sangat bersedih. "Sangat sedih mendengar berita ada musibah di PT Solo Murni malam ini," kicau Rio Haryanto lewat akun Twitternya tak lama setelah peristiwa itu.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

2.  Ritual Khusus Rio Haryanto Sebelum Balap Formula 1

Agar melaju mulus hingga garis finish, Rio Haryanto selalu melakukan komunikasi dengan tim teknis dengan klubnya, Manor Racing MRT. Rio Haryanto mendapat banyak masukan dari John McQuilliam, yang menjabat Technical Chief dari Manor Racing MRT. Komunikasi ini diperlukan agar mobil Formula 1 yang menggunakan Chassis seri MRT05 dan mesin Power Unit keluaran Mercedes ini mulus digeber dengan kecepatan tinggi.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

3.  Kue Ini Menemani Rio Haryanto Jelang Balapan Formula 1

Rio Haryanto seperti orang Indonesia pada umumnya. Ia selalu kangen dengan kudapan asli Nusantara. Adalah Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, yang tak absen memberi perhatian untuk mengobati rasa kangen akan kudapan ini. Bukan hanya memberikan dukungan semangat, sang ibunda juga membawakan kue spesial untuk Rio Haryanto.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini