Sukses

Canggih, Philips Kenalkan Lampu LED Terkoneksi Smartphone

Philips Lighting Indonesia menggelar "Philips Lighting Week" di Atrium Mall Paragon, Semarang.

Citizen6, Semarang - Industri lampu di Tanah Air memang sangat menjanjikan, karena permintaan pasar yang besar dan menyeluruh di pelosok nusantara. Kini, perkembangan teknologi pencahayaan pun semakin pesat, apalagi dengan adanya sistem yang terkoneksi dengan internet dan aplikasi smartphone.

Hal tersebut yang membuat Philips Lighting Indonesia menggelar "Philips Lighting Week" di Atrium Mall Paragon, Semarang. Acara yang berlangsung sejak 30 Maret 2016 - 3 April 2016 ini menampilkan berbagai booth yang menunjukkan aplikasi pencahayaan Philips LED yang dikembangkan untuk rumah, bisnis, infrastruktur kota dan industri.

Tak hanya itu, masyarakat juga diikut sertakan dalam talk show dengan Indah Suzanti - Produk Manager Consumer Luminaire Philips Lighting Indonesia, Muhammad Rafiq - Product Manager Professional Luminaire & System Philips Lighting Indonesia dan Aris Dwi Nugroho, Sales Mgr VAP Colour Kinetics. Adapula kompetisi mewarnai dan menari yang dikhususkan bagi anak-anak.

"Setiap lampu yang telah kami pasarkan nantinya sudah disesuaikan dengan karakter di Indonesia. Karena setiap negara pasti memiliki kondisi cuaca dan kelembabannya yang berbeda," jelas Muhammad Rafiq.

Diharapkan dengan adanya acara ini akan membuat masyarakat tertarik menggunakan lampu LED yang akan mempermudah mereka mengontrol lampu di rumah menggunakan aplikasi smartphone dan koneksi internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.