Sukses

Dua Buaya Terekam Kamera di Arena Golf, Bertarung Apa Kawin?

Dalam video tersebut tampak dua ekor buaya bergulat dengan menggunakan rahangnya. Lalu keduanya berangsur pergi setelah beberapa detik bergu

Citizen6 Jakarta - Dua ekor buaya tertangkap kamera Video sedang berkelahi di arena golf Bobby Jones Golf Club di Sarasota, Florida. Video tersebut diambil oleh pegolf Amerika, Babara Mossop dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam video tersebut tampak dua ekor buaya bergulat dengan menggunakan rahangnya. Lalu keduanya berangsur pergi setelah beberapa detik bergulat. Sebagain netizen bertanya, buaya itu berkelahi atau sedang kawin?

Sementara Pemerintah Sarasota, di halaman Facebook mereka menuliskan, "Ini cukup mendekati fase berbahaya."

Arena Bobby Jones Golf Club, selain dikenal sebagai arena golf terkenal di Florida juga merupakan habitat satwa liar. Oleh karena itu Barbara mengingatkan kepada pegolf lainnya agar berhati-hati saat menggunakan arena Bobby Jones Golf Club.

"Ini adalah pengingat yang baik bahwa selain menjadi lapangan golf terkenal, Bobby Jones adalah habitat satwa liar aktif. Anda harus selalu  berhati-hati dan menyadari lingkungan Anda saat bermain golf," ujarnya. 

Berikut videonya

VIDEO: Gators Fighting (or Mating?) at Bobby Jones Golf ClubWow -- this brings new meaning to the phrase 'course...

Dikirim oleh City of Sarasota, Government pada 31 Maret 2016

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini