Sukses

Ultah ke-103, Pria Ini Ingin Melepas Keperjakaan Sebelum Wafat

Kakek berusia 103 tahun ini memiliki keinginan untuk kehilangan keperjakaannya untuk pertama kalinya sebelum ia meninggal.

Citizen6, Amerika Serikat - Ulang tahun memang menjadi momen bahagia bagi segelintir orang, termasuk kakek asal Amerika Serikat ini. Pria yang baru saja meniup lilin pada kue ulang tahunnya yang ke-103 ini ingin kehilangan keperjakaannya untuk pertama kalinya sebelum meninggal. 

Laura Atkins, keponakan kakek Barnum Atkins menuturkan bahwa keluarganya sangat terkejut ketika mendengar keinginan yang tak biasa itu. Namun ia akan melakukan berbagai cara untuk merealisasikannya.

Baca Juga

"Dia telah melakukan banyak hal untuk kami dan masyarakat. Kami juga akan mewujudkan keinginannya sekali dalam hidupnya," ujar Laura Atkins, dilansir dari worldnewsdailyreport.com, Selasa (5/4/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Barnum Atkins

Keluarga kakek ini memang menghadapi kendala ketika mencari pasangan seks untuk orang tuanya. Bahkan ada seorang PSK di kotanya yang akan mendapat bayaran 200 dolar atau setara dengan Rp 2,5 juta, tapi ia menolak karena tidak akan berhubungan seks dengan pria tua.

Namun, akhirnya ada seorang perempuan yang tinggal di Owl Creek tertarik dengan tawaran tersebut setelah melihat sebuah iklan tak biasa di jejaring sosial. "Seorang perempuan bersedia mewujudkan keinginan sang kakek, tapi ia meminta bayaran 600 dolar, tidak termasuk transportasi, penginapan dan makan," lanjutnya.

Meski keluarga tahu berapa lama hubungan seks itu akan bertahan. Mereka harus mengeluarkan kocek 600 dolar atau setara dengan Rp 7,9 juta untuk 30 detik kesenangan bagi sang kakek.

Barnum Atkins sebelumnya pernah menikah setelah ditahbiskan sebagai pendeta dari Saint John the Baptist Church selama lebih dari 53 tahun, pada 1926 hingga 1979.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.