Sukses

Top 3 Irma Bule di Forum Liputan6: Video, Fakta dan Kobra

Terdapat tiga artikel tentang Irma Bule dan peristiwa naas saat di panggung pertunjukan, yang terangkum di Top 3 artikel tentang Irma Bule.

Citizen6, Jakarta Berita pedangdut Irma Bule yang tewas setelah dipatuk ular saat manggung di sebuah orkes dangdut menjadi berita viral yang menyebar. Netizen di Forum Liputan 6 pun memiliki perhatian terhadap perkembangan berita ini. Terdapat tiga artikel tentang Irma Bule dan peristiwa naas saat di panggung pertunjukan, yang terangkum di Top 3 artikel sebagai berikut :

1. Pedangdut Irma Bule Meregang Nyawa Usai Manggung

Irma Bule, biduan yang dikenal dengan rambut pirangnya dan seringkali melakukan pentas di kabupaten Karawang dan Purwakarta tewas pada Senin (04/04/2016) dini hari setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. AKP Doni Satria Wicaksono, Kasat reskrim Polres Karawang membenarkan kabar tersebut. Ia pun sedikit membeberkan kronologi insiden nahas yang dialami Irma Bule.

Simak selanjutnya di thread berikut ini, yang diunggah oleh akun @eiren di Forum Liputan6

2. Fakta-Fakta Irma Bule Yang Meninggal di Patuk Ular

Kabar meninggalnya pedangdut Irma dibenarkan Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriya Wicaksono. Menurut Doni, pihaknya sudah menerima informasi meninggalnya pedangdut Irma. Penyidik Polres Karawang telah melakukan penyelidikan. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kematian pedangdut Irma.

Berikut 15 Fakta Pedangdut Irma Meninggal Dipatuk Ular kobra saat menjadi bintang tamu di acara orkes dangdut di Karawang Jawa Barat, yang diunggah oleh akun @melly212 di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

3. Begini Video Irma Bule Saat Dipatuk Ular

Insiden ini terjadi ketika Irma Bule diundang untuk menghibur warga dalam acara hajatan di Dusun Selang, Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang, Karawang Jawa Barat. Saat Irma Bule sedang joget sambil bernyanyi, ia tidak sengaja menginjak ular kobra. Tiba-tiba ular kobra langsung mematok paha kanannya.Salah seorang saksi yang juga teman korban, Didi, mengatakan saat itu korban menari bersama ular kobra diringi musik organ tunggal. Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang.

Simak videonya yang diunggah oleh akun @melly212 di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini