Sukses

Museum Kekinian Hadir di Taman Impian Jaya Ancol

Wahana menarik itu bernama Alive Museum dan Alive Star di Taman Impian Jaya Ancol (TIJA).

Citizen6, Jakarta Informasi menarik untuk netizen, museum boleh jadi pilihan wisata favorit kekinian. Perlu bukti, datang saja ke tempat rekreasi terbesar dan terpopuler se-Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA). Di TIJA ada wahana baru yang menarik dikunjungi dan sayang bila dilewatkan. Kedua wahana menarik itu bernama Alive Museum dan Alive Star, yang melengkapi wahana-wahana Ancol sebelumnya. Kedua wahana tersebut kini populer dan melengkapi wahana yang ada sebelumnya seperti Seaworld, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera.

Alive Museum Ancol, yang disingkat dengan AMA, merupakan museum tampilan tiga dimensi pertama di Indonesia. Museum ini yang mengusung konsep yang memadupadankan seni rupa dan seni lukis dengan teknologi digital kekinian. Di sana kita bakal menemukan banyak gambar atau lukisan yang jika dilihat dari perspektif tertentu, menghasilkan ilusi optik tiga dimensi. Ilusi optik yang mendorong panca indera ikut bermain dalam lukisan yang tersedia. Jadi jangan heran saat kamu berfoto swa diri di sebuah gambar, hasilnya terlihat menakjubkan. Trik-trik ilusi tiga dimensi itulah yang membuat foto mu tampak hidup.

Menarik bukan? Yuk, simak kelanjutan artikel menarik yang ditulis akun @R3dOPH14 dengan nama Vita Sophia Dini dengan meng-klik tautan ini. Artikel ini ditulis untuk Thread of The Week Forum Liputan6. Kamu juga bisa ikut menulis blog di Forum Liputan6.
Yuk, Chit-Chat Asik di Forum Liputan6.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.