Sukses

Top 3 Unik : Pekerjaan, Pramugari Seksi Berbikini dan Mitos Urban

Pekerjaan Langka, Pramugari Seksi Berbikini dan Mitos Urban menjadi perhatian netizen di Kanal Unik Forum Liputan6. Seperti apa?

Citizen6, Jakarta Kanal Unik di Forum Liputan6 mendapat perhatian dari netizen periode minggu pertama April 2016. Adalah artikel tentang enam pekerjaan yang hilang ditelan jaman yang menarik perhatian netizen. Kanal Unik yang memuat artikel tentang peristiwa unik, langka dan mitos urban di berbagai belahan bumi ini, selain mengangkat pekerjaan yang terancam punah juga berkaitan dengan artikel lain yang menjadi Top 3 berikut ini :

1. Enam Pekerjaan Ini Hilang Ditelan Jaman

Perkembangan teknologi yang pesat membuat banyak hal seolah terlewatkan. Perkembangan teknologi ini juga diikuti dengan pergantian trend. Tidak hanya trend fashion, gaya hidup dan selera musik pun ikut berubah. Imbas dari perkembangan teknologi yang mengubah gaya hidup , turut pula menggeser beberapa fungsi pekerjaan yang jamak dilakukan.

Berbicara tentang pekerjaan dan mata pencaharian, beberapa pekerjaan ini mungkin terdengar aneh. Melihat foto yang merekam kegiatan mereka, bisa jadi membuat dahi berkerut. Ya, beberapa pekerjaan ini seolah hilang begitu saja ditelan jaman.

Apa saja pekerjaan yang menghilang? Simak selanjutnya dengan meng-klik tautan ini.

2. Mitos Urban : Penampakan Kuntilanak dan Pocong Tertangkap Kamera di Slipi

Mitos urban dapat diartikan sebagai istilah untuk sebuah cerita misteri yang beredar dari mulut ke mulut. Cerita yang mengiringi mitos urban biasanya berupa cerita seram yang berkaitan obyek supranatural. Menariknya, beberapa kali obyek supranatural tertangkap kamera. Meskipun membutuhkan interpretasi khusus untuk menerjemahkan obyek tersebut, beberapa orang meyakini obyek yang tertangkap kamera adalah arwah, perwujudan mistis, hingga hantu.

Berikut ini adalah tayangan video Mitos Urban yang diproduseri Isna Setyanova, yang menarik perhatian netizen minggu ini. Simak videonya dengan meng-klik tautan ini.

3. Aksi Pramugari Seksi Berbikini di Penerbangan VietJet Air

 

Aksi pramugari seksi VietJet Air ini mendapat pro kontra dari netizen.

Viet Jet Air, satu-satunya penerbangan swasta di Vietnam berhasil meraup keuntungan dalam jumlah besar tahun ini. Berkat para pramugari berbikini, perusahaan ini berhasil mencapai pertumbuhan pesat di tahun ini.

Bukan setelan rok seragam, sosok ramping pramugari di Viet Jet berbalutkan bikini seksi selama penerbangan berlangsung. Disertai sedikit goyangan, para pramugari memperagakan petunjuk keselamatan selama penerbangan dan membagikan mainan untuk anak-anak. Tak heran kalau para penumpang langsung mengeluarkan smartphone untuk mengabadikan 'pengalaman unik' mereka di udara.

Seperti apa foto dan video mereka? Simak di artikel berikut ini.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.