Sukses

Now Saksikan Live Streaming Dear Haters Bersama Duo Serigala

Berkat video klip Abang Goda yang menampilkan goyang dribble, Duo Serigala pun mulai menjadi sorotan publik.

Citizen6, Jakarta - Nama pedangdut Duo Serigala memang sudah tak asing terdengar di telinga masyarakat Tanah Air. Grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini mulai dikenal sejak mengeluarkan singgle berjudul Abang Goda di tahun 2014.

Berkat video klip Abang Goda yang menampilkan goyang dribble, mereka pun mulai menjadi sorotan publik. Goyang dribble yang menjadi trademark Duo Serigala ini pun hingga menjadi perbincangan dunia di situs 9gag. Tak hanya itu, dua perempuan ini juga sangat membahana di dunia entertaiment Indonesia karena perilakunya yang selalu menjadi sorotan media.

Kehidupan cinta mereka pun tak luput dari perhatian masyarakat. Baru-baru ini, salah satu personelnya, Ovi Sovianti melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami. Ia mengaku sudah tak tahan menjalani rumah tangga yang dibinanya selama dua tahun terakhir.

Tapi masih banyak yang belum terungkap dari dua perempuan ini. Nah, bagaimana naik turun karir dan cinta Duo Serigala? Yuk, saksikan "Dear Haters" yang akan berlangsung pada:

Hari/tanggal : Kamis, 14 April 2016

Jam : 17.00-18.00 WIB

Seperti apa penuturan Duo Serigala, saksikan live Streamingnya di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini