Sukses

Ngeri, Seniman Ini Melukis Pakai Darah yang Diambil dari Nadinya

Bagi sebagian orang, melukis menggunakan darah terkesan mengerikan.

Citizen6, Jakarta Berbicara tentang karya seni memang tidak akan ada habisnya. Para seniman dituntut aktif menghasilkan karya terbaik. Bukan hanya dari segi gambar yang akan dilukis, bahan-bahan untuk proses pembuatan menentukan hasil lukisan. Rev Mayers berhasil menarik perhatian publik dengan lukisan darahnya. Ia melukis menggunakan darahnya sendiri.

Bagi sebagian orang, melukis menggunakan darah terkesan mengerikan. Hal itu dilakukan agar lukisan yang dihasilkan lebih bernilai. Mayers, seniman yang berasal dari Sydney Barat juga menggunakan alat airbrush yang sudah disalurkan langsung dari pembuluh darahnya, kemudian menyemprotkan darahnya ke kanvas.

Forum Liputan6

Tak heran, ia mendapatkan gelar “pelukis darah." Mayers sudah menggeluti dunia seni sejak 11 tahun lalu, ia menggunakan banyak darahnya atas nama seni. Selain itu, tidak semua karyanya terbuat dari darahnya sendiri. Ia juga menggunakan darah yang diambil dari seorang perawat, lantas digunakan untuk melukis hewan dan makhluk yang menyeramkan.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya, silakan baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.