Sukses

Franky Zapata Wujudkan Mimpi Terbang Bebas dengan Flyboards

Gunakan Flyboards, Franky Zapata terbang bebas setinggi 30 meter dalam uji terbang perdananya.

Citizen6, Jakarta Selangkah lagi, Franky Zapata dengan alat Flyboards-nya mewujudkan mimpi manusia untuk terbang bebas. Setelah penggunaan parasut, pesawat ringan hingga tabung jet, uji coba untuk terbang bebas mendekati kenyataan.

Melalui sebuah video,Franky Zapata merilis uji coba Flyboards untuk terbang di udara. Diunggah pada Sabtu (9/4/2016), dengan cepat video ini menjadi viral. Aksi terbang Franky Zapata telah diputar ulang lebih dari dua juta kali dan dikomentari hingga dua ribu kali.

Franky Zapata, juara jet ski Perancis menggunakan Flyboard Air terbang setinggi 30 meter selama beberapa menit. Lihat deretan video, foto dan rilis kemampuan terbang Flyboards di artikel berikut ini.

Flyboards kreasi Franky Zapata diklaim pengembangan lanjutan dari Jet Pack Air yang videonya bisa dilihat berikut ini : 

Artikel tentang aksi Frany Zapata, Flyboards hingga Droneboarding dan Extreme Game lainnya dapat diikuti di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan berikut ini.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.