Sukses

Uniknya Aksi Yoga di Atas Kuda

Bagaimana bila instruktur yoga juga memiliki hobi berkuda? Tentu ide yang muncul adalah menggabungkan keduanya dengan beryoga di atas kuda.

Citizen6, Jakarta Apa yang terjadi jika seorang penggemar yoga memiliki hobi berkuda?Angela Nunez, menggabungkan keduanya. Perempuan asal kota Virginia, Amerika Serikat ini memiliki keduanya. Memiliki sertifikasi sebagai Instruktur Yoga, Nunenz juga bekerja di peternakan kuda Wheatland Farm.

Dilansir dari situs pribadinya yang unik, horseyogagirl.com, Angela Nunez menyebut aksi yoga di atas kuda kesayangannya sebagai relaksasi yang menenangkan jiwa. Berbicara kepada Mashable, Nunez memulai yoga di atas kuda sembilan tahun yang lalu.

"Yoga dan kuda adalah dua kesukaan saya, jadi saya ingin menggabungkan keduanya," katanya. Simak deretan foto, video dan kelanjutan aksi unik yoga Angela Nunez di tautan berikut ini.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga sensasi melakukan yoga di dalam bagasi mobil :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.