Sukses

5 Pekerjaan Bergaji Besar yang Mampu Hilangkan Stresmu

Ingin tahu pekerjaan menyenangkan dan bergaji besar?

Citizen6, Jakarta Salah satu faktor utama seseorang giat bekerja adalah gaji. Gaji yang besar dapat memengaruhi taraf kebahagiaan seseorang. Nyatanya, tak banyak pekerjaan menyenangkan yang bergaji besar. Pekerjaan bergaji besar biasanya memiliki risiko dan tingkat stres yang besar pula.

Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan menyenangkan dan bergaji besar. Lima profesi di bawah ini dapat dijalani secara full time maupun part time.

  • Food Blogger

Food Blogger termasuk profesi yang sangat diminati. Profesi ini sangat populer di negara-negara berkembang. Orang-orang ramai berburu profesi food blogger.Tapi pekerjaan ini bisa dibilang baru di Indonesia.

Food Blogger

Hindari memandang sebelah mata profesi ini. Profesi food blogger patut dipertimbangkan. Kau juga dapat menikmati makanan enak sekelas hotel berbintang dengan gratis. Selain itu, kamu tidak akan bosan karena pekerjaan ini dilakukan di mana saja tanpa harus berada di ruangan kantor.

  • Hotel Reviewer

Saat ini pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia semakin pesat. Dunia industri perhotelan ikut merasakan peningkatan positif. Hotel-hotel baru kian dibangun. Demi menggaet lebih banyak pengunjung untuk menginap, promosi tak hanya berfokus pada banner, spanduk, dan brosur saja.

Hotel Reviewer

Kini, kamu bisa menjadi seorang hotel reviewer. Profesi ini menjalankan pekerjaan dengan cara menginap di hotel-hotel yang berbintang. Kamu harus memberikan opini, ulasan serta masukkan terhadap hotel. Hal ini ditujukan kepada publik yang ingin memanfaatkan fasilitas hotel.

Penasaran dengan kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.