Sukses

Dapati Bakpao Tak Sesuai Pesanan, Pembeli Serang Penjualnya

Diduga karena salah memberikan kue bakpao pesanan, seorang penjual bakpao di Tiongkok menghadapi kemarahan berlebihan dari pembelinya.

Citizen6, Jakarta Reaksi pembeli kue bakpao ini memang berlebihan. Diduga karena salah memberikan kue bakpao pesanan, seorang penjual bakpao di Tiongkok diserang dan menghadapi kemarahan bertubi-tubi dari pembelinya. Namun, kemarahan pembeli tersebut dirasa berlebihan mengingat kesalahpahaman rasa bakpao yang dibelinya.

Dilansir dari Mashable, insiden itu direkam kamera oleh pejalan kaki yang melintas. Diduga pembeli yang jumlahnya lebih dari dua orang, menuntut kompensasi dari bakpao yang salah mereka beli.

Dengan kemarahan berlebihan, dua laki-laki menendang keranjang bakpao hingga jatuh ke tanah. Salah seorang pria kemudian mulai menginjak-injak semua roti sambil memaki penjual bakpao yang merupakan seorang wanita. Sedangkan rekan pelaku berdiri dan menyaksikan.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.