Sukses

Wanita Cantik ini Diklaim Sebagai Wanita Terkuat di Dunia

Varya Akulova adalah salah satu manusia super yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Citizen6 Jakarta - Varya Akulova adalah salah satu manusia super yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Sering disebut sebagai The World's Strongest Girl atau Perempuan Terkuat di Dunia, Varya berhasil memegang dua rekor Guinness dan mampu mengangkat beban hingga empat kali berat tubuhnya.

Lahir pada 1992 di kota pertambangan Ukraina, Krivoy Rog, sejak kecil Varya telah menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa. Ketika dia baru berusia satu tahun, Varya sudah bisa melakukan hand stand. Pada usia tiga tahun, dia mulai melakukan latihan akrobatik dengan orang tuanya, dan pada usia empat tahun, Varya sudah bisa melakukan latihan power lifting dengan bobot sangat berat.

Ketika ibu Varya, Larisa sedang hamil, ayah Varya, Yuri mulai menyusun rencana tentang penampilannya di sirkus dengan anak laki-lakinya yang kuat.

Kisah selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.