Sukses

Pilih Tumbler yang 'Kamu Banget' agar Semangatmu Tetap Terjaga

Untuk menjaga semangat minum selalu ‘menyala’ tidak ada salahnya kamu memilih tumbler yang ‘kamu banget.'

Citizen6, Jakarta Tumbler (tempat minum) termasuk benda yang penting sekali buat kamu pakai di dalam maupun luar ruangan. Si tumbler bakal jadi sahabat yang sangat berguna. Bagi kamu yang bekerja di dalam ruangan, tumbler manis pasti menghiasi meja kerja. Untuk menjaga semangat minum selalu "menyala" tidak ada salahnya kamu memilih tumbler yang "kamu banget."

Tumbler yang "kamu banget” dapat membuat kamu selalu ingat minum. Manfaat lainnya, kamu juga menghemat waktu dan energi tidak berkali-kali mengambil air minum.

Pilih Warna yang Disuka

Bagaimana kesannya jika kamu punya tumbler, tapi tak pernah disentuh. Bukan karena malas menggunakan tumbler, melainkan warna tumbler yang tidak kamu sukai.

Bila warna tumbler yang diletakkan di meja kerja cocok di hati, bukan tak mungkin hal itu mampu membangkitkan semangat mood booster kamu agar semangat kerja. Tumbler juga berfungsi ganda, baik sebagai tempat minum maupun aksesori meja.

Ilustrasi Tumbler

Sesuaikan Bentuk

Urusan bentuk tumbler berhubungan dengan kenyamanan saat memakainya. Ada tumbler yang pakai telinga, tempat pegangan. Ada pula yang blas tak pakai pegangan. Kalau minum tinggal digenggam. Ukuran genggaman setiap orang berbeda-beda, maka perlu menyesuaikan ukuran yang pas dengan genggaman masing-masing.

Aneka bentuk tumbler dapat mempercantik tampilan meja. Ragam model tumbler banyak dijual, mulai dari ukuran yang tinggi, rendah, gendut, langsing, hingga menyerupai benda-benda seperti lensa kamera, kaleng makanan, dan termos.

Sebaiknya, kamu memilih tumbler yang lehernya lumayan besar. Hal ini memudahkan dalam pencucian. Leher tumbler yang besar akan mudah dicuci saat menyikat bagian dalam, sehingga tumbler terbebas dari jamur dan kotoran.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.