Sukses

Tragis, Berniat Kasih Bantuan, Pria Ini Malah Dapat Nyinyiran

Korban kecelakaan tersebut memang mengundang banyak perhatian warga dan para netizen.

Citizen6, Filipina - Peristiwa tak terduga seperti kecelakaan memang bisa terjadi kapan dan di mana saja. Tentunya hal tersebut juga tak bisa kita hindari, apalagi ketika berada di jalan raya. Meski kita sudah berhati-hati membawa kendaraan, tapi ada saja aksi ugal-ugalan yang dilakukan pengendara lainnya yang membahayakan keselamatan orang lain.

Nah, biasanya ketika ada sebuah kecelakaan akan menimbulkan perkelahian dan konflik di antara pelaku, korban, maupun warga yang melintas. Namun, situasi tersebut tak terlihat dalam kecelakaan yang terjadi pada perempuan asal Filipina ini.

dok: chosentrends.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib korban kecelakaan

Dilansir chosentrends.com, Kamis(28/4/2016), ketika sebuah kendaraan roda empat menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang perempuan, warga setempat, khususnya para pria, terlihat buru-buru dan bergegas untuk memberi bantuan kepada perempuan itu. Namun, aksi para pria yang menolong korban malah dikomentari publik, khususnya para netizen. Kenapa ya?

Kecelakaan tersebut memang mengundang banyak perhatian warga setempat, maka tak heran jika mereka mengabadikan gambar dan mem-postingnya di media sosial. Tak disangka, foto-foto tersebut malah menimbulkan perdebatan di medsos. Jika kamu perhatikan dalam beberapa foto, seorang pria berbaju hitam yang tengah menjadi sandaran korban mencoba menelepon ambulans dengan ponsel di tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya terlihat berada di payudara si perempuan.

Kontan pria tersebut langsung menjadi sasaran bully-an netizen hingga foto dan video dirinya kini menjadi viral di internet. Meski ia berniat membantu, tapi ia terlihat memanfaatkan situasi tersebut dengan memegang bagian sensitif si perempuan.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.