Sukses

6 Alasan Smartphone Layar Kecil Lebih Baik Daripada Layar Besar

Sekarang ini pasar tampaknya menuntut smartphone dengan yang lebih kecil, namun dengan spesifikasi gahar.

Citizen6, Jakarta - Meskipun tren smartphone dengan layar lebih besar adalah lebih baik atau lebih puas, tapi tahukah kamu? Sekitar 30 juta orang membeli i-Phone berlayar empat inci pada tahun 2015, jumlah tersebut tidak berbeda jauh dari gabungan penjualan Samsung Galaxy S6 dan S6 edge.

Sekarang ini pasar tampaknya menuntut smartphone dengan yang lebih kecil, namun dengan spesifikasi gahar. Tidak banyak yang bermain di celah ini, tercatat hanya beberapa vendor saja yang konsisten. Misalnya Sony dengan seri Xperia Compact-nya, namun tahun ini pasar tersebut semakin menggiurkan berkat hadirnya i-Phone SE. Tapi kenapa baru sekarang? Setelah absen tiga tahun sejak i-Phone 5s diluncurkan pada tahun 2013.

Pasar smartphone jenuh?

Smartphone juga produk elektronik yang dirancang untuk dijual sebanyak mungkin. Sebagian besar para produsen smartphone bermain aman, namun alih-alih menghindari resiko justru bisa terjebak di situasi yang tidak menguntungkan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.