Sukses

Ilmuwan Ini Percaya, Ia Menemukan Rahasia Hidup Abadi

Ahli ini percaya, penelitiannya tentang keabadian dapat diaplikasikan dalam 20 sampai 25 tahun mendatang.

Citizen6, Jakarta Mengejar kehidupan abadi telah menjadi cita-cita umat manusia selama berabad-abad. Ragam dongeng tentang keabadian jamak ditemukan di berbagai kebudayaan. Mulai dari air mata keabadian Shangri-La, Siddhashram hingga cerita seram Drakula bermuara pada keinginan manusia untuk tetap hidup abadi.

Lalu bagaimana ilmu pengetahuan menjawab cita-cita hidup abadi manusia? Seorang ilmuwan Inggris percaya, bahwa kini umat manusia semakin dekat dengan cita-cita keabadian itu.

Dilansir dari Metro UK, Senin (2/4), dr. Aubrey de Grey begitu yakin ia telah membuat sebuah teori tentang beberapa orang yang sudah lahir akan hidup sampai 1.000 tahun.

Sebagai ahli teori bio-medis yang memilik latar belakang pendidikan di Universitas Harrow dan Cambridge, Inggris, ia menjadi bagian dari sebuah tim yang meneliti terapi regeneratif tubuh manusia. Bagaimana kelanjutan teori keabadian ini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video tentang riset ilmuwan satu ini agar memperoleh hidup abadi : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.