Sukses

Kisah Haru Pejuang Kanker Cilik bertemu Idolanya

Seorang pejuang kanker belia bertemu idolanya, aktor The Rock. Ternyata The Rock juga mendapat banyak inspirasi dari perjumpaan ini.

Citizen6, Jakarta Gabriel 'Tater'Singleton, anak berumur tujuh tahun ini menggemari film laga. Ia mengidolakan aktorDwayneJohnson yang dikenal dengan nama panggung,TheRock.Gabriel berharap suatu saat menjumpai idolanya, TheRock. Nampaknya semua berjalan wajar, seorang anak kecil yang menggemari film laga dan sebagai penggemar ingin berjumpa idolanya.

Namun, Gabriel 'Tater' Singleton adalah pejuang kanker. Di umurnya yang masih sangat belia, ia telah berjuang melawan kanker neuroblastoma selama empat tahun. Telah mengalami beberapa operasi, transfusi darah, terapi tembakan laser yang tak terhitung jumlahnya dan perawatan terapi kemo untuk melawan penyakitnya. Dukungan dari semua orang sangat berharga bagi para pejuang kanker, termasuk dari aktor film.

Dilansir dari Mashable, Selasa 3/5, Gabriel mengatakan bahwa sikap positif The Rock membantu dia melalui semua itu. Dan ia ingin bertemu dengan idolanya agar mampu berjuang melawan kanker. Bagaimana cerita pertemuan mereka? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 Lihat juga rekaman video penggalangan dana untuk pengidap kanker di Indonesia :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.