Sukses

Ngeri, Tamu di Hotel Ini Bikin Bulu Kuduk Kita Berdiri

Hotel Sousou, sebuah hotel yang berada di perumahan Kota Kawasaki, Jepang, adalah hotel yang menampung mayat.

Citizen6, Jepang - Hotel merupakan salah satu tempat tinggal sementara menyenangkan dan cocok untuk berlibur. Apalagi hotel bintang lima dengan segala fasilitas dan kemewahannya. Pasti sangat nyaman ditinggali.

Tapi, tak semua hotel seindah yang kita bayangkan. Ada juga hotel yang malah membuat kita takut dan tak ingin berada di sana, meskipun hanya di sekitar hotel saja dan tidak masuk. Hal ini dikarenakan tamu di hotel ini yang semuanya adalah mayat.

Hotel Sousou, sebuah hotel yang berada di perumahan Kota Kawasaki, Jepang, adalah hotel yang menampung mayat. Meski hotel ini dibangun sangat megah dengan warna hitam dan peraknya, tapi tetap saja hotel ini menyeramkan karena ditinggali banyak mayat.

Hotel ini dibangun karena tempat pembakaran mayat yang lebih sedikit daripada mayatnya. Hotel yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini sebenarnya mempunyai maksud baik, yaitu untuk menampung dahulu para jenazah yang tidak mendapatkan tempat di krematorium, sehingga ditampung terlebih dahulu di Hotel Sousou.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini