Sukses

Hendak Pakai Kaos Kaki, Ular Berbisa Muncul dari Dalam Sepatu

Siapakah yang dapat membayangkan ketika kamu hendak ingin memakai kaos kaki tapi ada ular yang keluar dari dalam sepatu.

Citizen6, Jakarta Siapakah yang dapat membayangkan insiden mengerikan akan terjadi ketika kamu hendak ingin memakai kaos kaki? Ironisnya hal itu dialami oleh seorang pria asal Amerika Serikat. Ia harus dilarikan ke rumah sakit karena insiden tak terduga.

Eric Simpson tak menyangka ular beracun jenis Osage Copperhead bersembunyi di sepatu miliknya. Ketika ia menarik keluar tangannya dari sepatu, rupanya ada taring seekor ular yang muncul dan menempel di jarinya.

Gigitan maut ular mulai menjalar di tubuh Eric. Racun mematikan ular ternyata mampu menelan nyawa seseorang. Tidak ingin mengambil risiko berbahaya, sang istri langsung sigap mengantar Eric ke rumah sakit. Tapi rumah sakit terdekat yang didatangi tidak memiliki penawar racun.

Akhirnya, Eric dilarikan ke Baylor Scott & White Hillcrest Medical Center di daerah Waco dengan helikopter. Kondisi Eric perlahan-lahan mulai membaik.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.