Sukses

6 Hal Asyik Dilakukan Saat Libur Panjang Tak Melakukan Travelling

Ada yang menganggap travelling di hari libur panjang terlalu mainstream.

Citizen6, Jakarta - Hari gini tampaknya travelling sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang urban macam Jakarta. Tiap ada libur panjang dua hari saja, keriuhan di lini masa muncul, kemacetan yang mengular. Namun, hasrat untuk bersenang-senang tentu lebih besar dibanding semuanya. Mereka lalu menikmati perjalanan super macet yang sebenarnya bisa diprediksi.

Naik pesawat, selain ongkos lebih mahal, bagi mereka yang memilih menghabiskan liburan bersama keluarga (apalagi kalau tujuan liburnya kampung halaman tercinta) mengendarai mobil pribadi tentu pilihan terbaik. Tapi, ada yang menganggap travelling di hari libur panjang terlalu mainstream. Beberapa orang memilih menahan diri untuk menunda perjalanan wisatanya.

Lalu apa yang bisa dilakukan biar tetap asyik meski tak berwisata di hari long weekend? Banyak, coba kita lakukan hal-hal berikut, asyik juga apalagi kalau bisa memaknai bahwa di rumah, saat melakukan apapun sebenarnya adalah perjalanan. Travelling hanyalah soal mindset?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini