Sukses

Lahirkan Anak Kembar 5, Wanita Ini Dibantu 50 Dokter

Untuk kelancaran melahirkan kelima anaknya, wanita ini dibantu 50 orang dokter

Citizen6, Perth - Setelah melalui sekian banyak tangisan, pasangan Kim dan Vaughn Tucci dari Perth akhirnya berani berfoto bersama kelima anak kembar mereka. Foto-foto yang diambil oleh Erin Elizabeth Photography tersebut menunjukkan wajah bahagia Tucci dan anak-anaknya.

Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix adalah nama yang diberikan untuk anak-anak mereka. Dalam foto tersebut, Tucci tampak memeluk anak-anaknya yang tengah tertidur dengan damainya. Menurut Tucci, momen ini merupakan momen langka karena anak-anaknya begitu tenang dan damai.

- 

Pasangan ini sudah memiliki dua anak perempuan berusia masing-masing empat dan dua tahun sebelum kedatangan kembar lima ini. Awal tahun, saat Tucci tak berapa lama keluar dari rumah sakit, ia kerap mengunci diri di kamar mandi dan menangis di lantai karena stres dengan kehadiran kelima bayi ini.

Mereka mengaku mesti menyiapkan 350 popok seminggu dan memberi makan kelima bayi delapan kali sehari. Bahkan, karena merasa tak sanggup membiayai kelima anak mereka, pasangan ini mencari bantuan dana secara online lewat Go Fund Me.

Kehamilan Tucci pun bukannya mulus-mulus saja. Saat diketahui ia mengandung anak kembar lima, ia diberi tahu pilihan mengerikan karena risiko kesehatan yang serius untuk dirinya dan anak-anak yang ia kandung. Ia diberi tahu dokter kandungan bahwa ia bisa memilih untuk menyelamatkan nyawa setidaknya dua dari kelima anak yang dikandung.

- 

Tucci dan suaminya menolak. Mereka memutuskan mengambil risiko. Untunglah, dengan bantuan 50 dokter saat melahirkan, kelima bayi bisa terlahir dengan selamat.

"Tak ada yang menyangka aku mampu melakukan ini. Aku menunjukkan ke semua orang buktinya," ujar Tucci seperti disadur dari 9news, Selasa (10/05/16).

"Untuk pertama kalinya, aku bisa merasa bangga dengan diriku sendiri," tutup dia.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini