Sukses

7 Fungsi Power Bank yang Belum Kamu Tahu

Power bank adalah perangkat keras atau hardware yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel kamu.

Citizen6, Jakarta - Kali ini kita akan membahas beberapa perangkat yang bisa kamu gunakan hanya dengan daya dari power bank. Pastinya kamu semua sudah tau kan apa itu power bank? Ya, benar sekali. Power bank adalah perangkat keras atau hardware yang bisa digunakan untuk mengisi daya ponsel kamu. Apa hanya itu saja?

Memang benar power bank selama ini digunakan hanya untuk mengisi daya ponsel kamu. Tetapi apa kamu tau fungsi lain dari power bank? Kabar baiknya, masih banyak manfaat dari power bank lho. Mau tau manfaat lainnya? 

7 Fungsi Power Bank yang Belum Banyak Kamu Ketahui

Power bank lazimnya digunakan untuk mengisi daya ponsel kapanpun dan dimanapun. Pemakaiannya yang mudah dan praktis, menjadikan power bank ini menjadi populer sebagai media untuk mengisi daya ponsel. Bagaimana jika daya power bank ini habis? Daya yang didapat dari power bank ini sendiri tidak lain adalah hasil dari pengisian daya melalui arus AC (listrik di rumah).

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.