Sukses

Bergaya Nyaris Bugil, Pria Ini Malah Laris Diajak Foto Bersama

Pria berkepala plontos itu tampak berani memakai pakaian senonoh ketika mengunjungi sebuah supermarket di Shenzhen, Tiongkok.

Liputan6, Jakarta - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto pria dengan berpenampilan tak biasa ketika berada di tempat umum.

Dalam foto yang beredar, pria berkepala plontos itu tampak berani memakai pakaian nyaris bugil ketika mengunjungi sebuah supermarket di Shenzhen, Tiongkok. Pria yang tak diketahui identitasnya ini terlihat memakai boots dan tas dengan warna senada, anehnya ia hanya mengenakan celana dalam dan atasan perempuan motif burung berwarna hijau dan pink.

Ia memang terlihat cuek dan tak memperdulikan orang-orang di sekitarnya, padahal ia menjadi sorotan banyak pasang mata karena penampilan nyaris bugil dan gaya lebay-nya ketika berjalan dan memilih barang.

Pria Tiongkok yang berpakaian tak senonoh di supermarket

Meski menjadi pusat perhatian bak selebriti ternama dan menjadi objek foto para pengunjung supermartket, ia tetap asik dan santai berbelanja. Dengan cepat foto-fotonya pun beredar di lini masa dan menjadi topik yang paling ramai dibahas. Bahkan, saking banyaknya nyinyiran yang dilontarkan onliner, foto-fotonya pun kini menjadi viral di internet.

Hingga kini tak diketahui motifnya bergaya nyaris bugil, karena memang fashion-nya anti mainstream atau hanya sekadar mencari sensasi.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini