Sukses

8 Tips Mudah Beli iPhone Bekas yang Berkualitas

Bisa dibilang, beli iPhone bekas itu lebih susah ketimbang beli smartphone Android.

Liputan6, Jakarta - Meskipun smartphone Android begitu populer, tak membuat iPhone tersingkir. Justru dari tahun ke tahun peminat produk besutan Apple itu kian digandrungi di Indonesia. Banyak smartphone flagship Android yang hadir dengan desain premium, namun desain iPhone tetap punya pesona tersendiri.

Belum lagi kemudahan pengoperasian dan performa yang mulus minim jeda, membuat iPhone menjadi smartphone idaman. Meski begitu, harga masih kerap menjadi batu sandungan. Seperti yang kamu ketahui sendiri, iPhone baru mengusung harga yang terlampau mahal. Solusinya, kamu bisa mempertimbangkan membeli iPhone bekas.

Bisa dibilang, beli iPhone bekas itu lebih susah ketimbang beli smartphone Android. Jangan nekat, kamu harus berbekal ilmu dengan mencari tips membeli iPhone bekas sebanyak mungkin. Banyak hal yang harus kamu benar-benar perhatikan, agar mendapatkan iPhone yang masih bagus dan tak bermasalah. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini