Sukses

Pernikahan Bak Negeri Dongeng, Pasangan Ini Undang 1.000 Kucing

Sebagai pencinta binatang, kedua pasangan ini ingin melangsungkan janji suci di hadapan binatang yang mereka sayangi, yakni 1.100 kucing.

Citizen6, Jakarta - Saat melangsungkan pernikahan, kedua pasangan selalu mengajak orang-orang yang mereka cintai. Termasuk teman, keluarga, hingga hewan yang peliharaan yang mereka sayangi.

Dominic Husson dan Louise Véronneau, pasangan dari Montreal, Kanada, ini adalah pencinta hewan. Mereka ingin merayakan pernikahan dan berbagi kebahagiaan dengan hewan berbulu yang paling mereka cintai, yaitu kucing.

Jadi, pasangan Kanada ini terbang sejauh 4.000 kilometer dari Kota Montreal ke California, Amerika Serikat, untuk menggelar pesta pernikahan unik. Pesta pernikahan ini khusus mengundang 1.100 ekor kucing jinak. 

Tempat sakral untuk melangsungkan janji suci mereka adalah penampungan hewan Cat House. Karyawan di penampungan hewan Cat House membantu mempersiapkan acara, di mana mereka melakukan upacara perkawinan di depan tamu-tamu berbulu. Sekitar 1.100 kucing menjadi tamu kehormatan acara ini.

"Kami berdua pencinta hewan dan Louise Véronneau orang yang hebat. Itu sebabnya aku ingin menikahinya," tutur Husson tentang pasangannya kepada NBC News. Dilansir dari halaman yang sama pada Rabu, (18/5/2016).

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.