Sukses

Ucapan Petenis Tak Bertangan, Ibrahim Harukan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Beredar di media sosial tentang video Ibrahim Hamato sedang bermain tenis meja dan disaksikan banyak orang. Namun ada yang beda dari permainan tenis kali itu, pemain tenis meja terkenal dari Jepang, Ibrahim Hamato tampak memegang bat pingpong dengan mulutnya.

Ibrahim Hamato tampak sangat lihai memukul bola pingpong dengan bat di mulutnya. Bahkan lawan main Ibrahim, nampak kewalahan dan berkali-kali terkecoh.

Dilansir dari Daily Mail, Ibrahim Hamato mengalami kecelakaan ketika usianya baru 10 tahun. "Tapi aku mencintai tenis meja. Tiga tahun setelah kecelakaan aku ingin bermain lagi. Namun aku tidak bisa memegang bat dengan lenganku. Setelah mencoba pilihan yang berbeda aku menemukan diriku bermain dengan mulut," ujarnya.

Ibrahim Hamato petenis tak bertangan, mempunyai prinsip hidup yang menginspirasi banyak orang. "Tidak ada yang mustahil selama Anda bekerja keras," ujarnya.

Rekaman video Ibrahim dibagikan oleh akun Facebook Glenn Lim, saat mengikuti pertandingan tenis meja di Mesir. Dalam pertandingan itu, Ibrahim dihadapkan dengan petenis normal. Kehebatan Ibrahim sontak menginspirasi banyak orang.

Terbukti video itu disaksikan lebih dari 2 juta pengguna Facebook dan disukai banyak orang. Kata-kata Ibrahim juga dianggap menginspirasi yakni, "Dan tidak ada yang mustahil bagi orang-orang yang beriman".

Saksikan videonya berikut

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini