Sukses

Lara Wirth, Gadis Cantik yang Dapat Berubah Bak Monster

Dengan efek khusus, Lara Wirth gadis 16 tahun ini dapat berubah menjadi beragam monster menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta Bila kebanyakan anak gadis gemar berdandan mempercantik diri, Lara Wirth, 16, dari Melbourne Australia, memiliki hobi yang berbeda. Ia gemar mengubah wajah cantiknya jadi seram bak monster.

Menyebut diri sebagai make up artist dengan efek khusus, Lara Wirth rela menghabiskan berjam-jam waktunya mengubah dirinya menjadi monster, reptil dan beragam karakter kreatif.

Melalui akun media sosialnya, Lara Wirth mengaku terinspirasi dan memulai make up artist dengan efek khusus setelah jatuh cinta dengan karakter dalam film Pirates of the Caribbean dan X-Men. Ia menyebut make up artis yang berperan disana sebagai " sesuatu yang luar biasa".

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (227/5/2016), Lara Wirth bercerita bagaimana cara kerja yang dia lakukan. "Cara kerjanya adalah bahwa saya sesuatu karakter yang ingin saya bentuk, membuat sketsa dan mencoba untuk mempraktikannya. Ketika saya pertama kali mulai saya membutuhkan waktu dua atau tiga minggu, dari mengambil inspirasi dari film, reptil dan monster, hingga meriasnya, " ujarnya.

Simak galeri foto dan kelanjutan artikelnya dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.