Sukses

Cara Ampuh Kembalikan Foto yang Terhapus di Android

Saat kamu sengaja atau tidak sengaja menghapus file berupa foto atau data di perangkat Android kamu.

Liputan6.com, Jakarta- Pada smartphone kamu pasti banyak sekali menyimpan foto. Biasanya, kamu akan kembali melihat file-file tersebut saat kamu memiliki waktu luang kan? Pada saat itu juga kamu akan tahu sudah seberapa banyak foto yang kamu miliki di ponsel.

Kalau memang foto itu sudah terlalu banyak, bahkan menghabiskan tiga per empat dari penyimpanan internal maupun eksternal, kamu akan mulai menghapusnya. Sudah menjadi hal biasa kalau kamu salah menghapus file, yang seharusnya itu penting buat kamu. Untuk itu, kami akan memberikan cara mengembalikan foto yang terhapus di Android yang dikutip dari Techviral.

Saat kamu sengaja atau tidak sengaja menghapus file berupa foto atau data di perangkat Android kamu, pasti terasa sangat sedih. Padahal, yang terhapus itu adalah foto dan video kenangan bersama mantan tercinta kamu, sudah baik-baik disimpan malah terhapus. Sabar ya, kamu bisa mengembalikan lagi kok. Caranya?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.