Sukses

Misteri Fox Tower dan Para Perempuan yang Dimutilasi

Fox Tower, sebuah menara penjaga kuno di Negeri Tirai Bambu menyimpan kisah horor wanita korban mutilasi.

Citizen6, Jakarta Bagi kamu yang suka tantangan, wisata seram dapat dijadikan unjuk gigi. Salah satu lokasi seram di Negeri Tirai Bambu kental dengan aura seramnya. Fox Tower, yang sekarang dikenal Dongbianmen, sebuah menara penjaga kuno di Tiongkok yang telah berusia ratusan tahun digandrungi wisatawan, khususnya wisatawan pencinta horor.

Menara penjaga yang dibangun sekitar tahun 1439 memberikan kesan horor sejak pertama kali didirikan. Berbagai mitos diyakini, arwah serigala menggentayangi menara. Namun, menara yang berada di Negeri Tirai Bambu justru semakin mengerikan karena menjadi lokasi ditemukannya mayat korban mutilasi.

Menara Penjaga Kuno di Negeri Tirai Bambu

Kisah tragis terjadi pada tahun 1937. Seorang wanita muda ditemukan tewas mengenaskan di lantai bawah Fox Tower. Tubuhnya terpotong-potong dan terpisah di berbagai sudut. Penyelidikan kasus menduga mayat wanita Inggris berusia 19 tahun bernama Pamela Werner, diperkosa lalu dibunuh.

Sang pembunuh memutilasi mayat wanita muda. Peristiwa pembunuhan tragis sempat geger di Negeri Tirai Bambu, yang waktu itu Tiongkok masih terlibat peperangan. Kasus penyelidikan tuntas sebelum tentara Jepang datang ke Beijing.

Menara Penjaga Kuno di Negeri Tirai Bambu

Sayangnya, tidak ada orang yang ditahan atas pembunuhan wanita muda yang dimutilasi. Suasana peperangan membuat kasus ini terlupakan.

Penasaran kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.