Sukses

12 Karakter Kartun Ini Ikutan Berlaga di Euro 2016, Siap Saja?

Gak kerasa pergelaran Euro 2016 tinggal beberapa hari lagi nih. Turnamen sepak bola antar negara-negara Eropa yang digelar empat tahun sekal

Liputan6.com, Jakarta Gak kerasa pergelaran Euro 2016 tinggal beberapa hari lagi nih. Turnamen sepak bola antar negara-negara Eropa yang digelar empat tahun sekali ini siap mencatat sejarah baru setelah dua gelaran sebelumnya didominasi sama Spanyol. Entah nanti Spanyol bisa hattrick Euro, atau sang juara dunia Jerman mengambil alih tahta Spanyol, atau malah muncul juara baru dari negara yang nggak diperhitungkan, semua bisa terjadi sih. Yang jelas di tengah sorotan besar akan nama-nama yang dipanggil untuk memperkuat tim nasional masing-masing negara, banyak yang gak menyadari bahwa ternyata ada beberapa karakter kartun dan CGI yang ikutan bertanding dalam Euro nanti. Emang siapa aja sih?

1. Agnes

Anak angkatnya Gru yang paling manja ini mungkin merupakan salah satu pemain yang masa istirahatnya terhitung singkat karena sebelum dipanggil sama negaranya dia harus berjibaku di final Champions League 2016 kemaren. Tapi perjuangan dan pengorbanan Agnes gak sia-sia sih karena dia berhasil mengangkat trophy Liga Champions untuk yang kedua kali dalam karirnya meskipun dia sempat beberapa kali kram di babak extra time. Sekarang tinggal gimana Agnes mengangkat prestasi negaranya yang tergabung di grup B aja sih, secara emang Agnes lah sosok sentral yang mungkin paling diwaspadai sama Inggris, Russia dan Slovakia.

Siapa lagi, selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini