Sukses

Katak Memprediksi Kemenangan Rusia di Pembukaan Euro 2016

Sepasang katak masuk dalam deretan hewan-hewan peramal hasil pertandingan sepak bola. Setelah sebelumnya Paul si Gurita, gajah hingga koala.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Euro 2016 telah menghampiri penggila bola. Turnamen Euro 2016 yang digelar empat tahunan ini jelas menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola dunia, tak terkecuali Indonesia. Euro 2016 menjanjikan pertandingan yang lebih menarik. Kali pertama di Euro 2016 juara turnamen di benua biru itu akan diperebutkan 24 tim, dari sebelumnya hanya 16 tim.

Berbicara sepak bola, tak bisa dipisahkan dari skor pertandingan akhir termasuk di perhelatan Euro 2016 ini. Laga dua kali 45 menit tak jarang berakhir imbang hingga harus diperpanjang melalui adu tendangan penalti. Adu tebak skor bola, tak hanya melibatkan analis olah raga namun juga beragam hewan unik. Mulai koala, gurita hingga katak ternyata pernah menjadi peramal hasil sepak bola.

Dilansir dari The Moscow Times, Sabtu (11/6/2016), sepasang katak di Rusia memperkirakan kemenangan bagi skuad sepak bola nasional negeri beruang merah ini dalam pertandingan Euro 2016 pembukaan mereka melawan Inggris Sabtu ini.

Kedua hewan mungil ini ditempatkan di lapangan sepakbola mini dan masing-masing diberikan sebuah tim untuk diwakili. Simak kelanjutan video dan artikel katak peramal hasil pertandingan Euro 2016 dengan meng-klik tautan ini.

Artikel Rekomendasi

Kemeriahan Pesta Pembukaan Piala Eropa 2016

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.