Sukses

Dahsyatnya Gelombang Laut Pantai Selatan Jadi Perbincangan Warga

Pantai selatan di Yogyakarta menjadi perbincangan netizen di media sosial, juga foto-foto tentang kedasyatan ombak gelombang pantai selatan.

Liputan6.com, Jakarta Pantai selatan Yogyakarta, Jawa Tengah bergelombang tinggi yang menghancurkan ratusan bangunan seperti gazebo dan warung. Warga sekitar pantai selatan tak menyangka, terjangan ombak mampu menyapu pantai sejauh 100 meter.

Tenar sebagai obyek wisata, pantai selatan Yogyakarta kini siaga satu. Peringatan agar warga dan wisatawan menjauhi bibir pantai selatan marak beredar di media sosial. Sultan Hamengku Buwono X pun mengeluarkan peringatan tidak membangun gazebo dan warung terlalu dekat dengan bibir pantai selatan.

Berita tentang Dahsyatnya Foto-foto Gelombang Laut Pantai Selatan yang diunggah Liputan6.com melalui media sosial mendapat beragam tanggapan dari netizen. Unggahan tentang pantai selatan ini dikomentari oleh 12 netizen dan mendapat lebih dari 700 reaksi sedih. Unggahan ini juga telah dibagikan sebanyak 10 ribu kali ke berbagai media sosial.

Berikut ciapan netizen tentang foto dahsyatnya gelombang pantai selatan.

Artikel Rekomendasi

Foto-foto 40 Jenis Hantu yang Ada di Indonesia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.