Sukses

Deretan Fakta Menarik Laga Inggris Vs Rusia Piala Euro 2016

Laga Inggris vs Rusia diikuti sejumlah fakta menarik pertemuan dua tim negara ini. Dari katak memprediksi skor dan rekam jejak kedua tim.

Liputan6.com, Jakarta Laga Inggris vs Rusia yang dihelat di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (12/6/2016) dinihari WIB masih menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Inggris gagal meraup modal bagus saat melawan Rusia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2016. Meski unggul lebih dulu, skuat The Three Lions harus puas hanya dengan raihan satu poin dari laga Inggris vs Rusia.

Adu bola antara Inggris vs Rusia ini menyajikan deretan fakta menarik sebagai berikut :

1. Katak Memprediksi Kemenangan Rusia di Pembukaan Euro 2016

Sepasang katak di Rusia memperkirakan kemenangan bagi skuat sepak bola nasional negeri beruang merah. Seperti yang diketahui, Inggris vs Rusia membutuhkan kemenangan untuk meraup tiga poin di Piala Eropa 2016.

Shrek dan Fiona, sepasang katak, adalah pendatang terbaru dalam jenis hewan yang memprediksi hasil acara olahraga besar. Kedua katak hijau ini diuji dalam menebak skor laga Inggris vs Rusia.

Jerman yang terkenal di dunia dengan hewan laut memiliki Paul si gurita yang memprediksi hasil Piala Dunia 2010 sepak bola dengan akurasi 85 persen. Kedua hewan mungil ini ditempatkan di lapangan sepak bola mini dan masing-masing diberikan sebuah tim untuk diwakili.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

2. Rekam Jejak Laga Inggris vs Rusia

Inggris dan Rusia terakhir kali bertemu di babak kualifikasi Euro 2008. Laga Inggris vs Rusia  dimenangkan oleh tim tuan rumah Inggris, 3-0, di London pada 12 September 2007, dan 201 di Moscow oleh Rusia di 17 Oktober 2007.

Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Heboh Bayi Ini Dimasukkan Lagi ke Dalam Rahim, Kenapa?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.