Sukses

Muhamad Akbar, Ajudan Pribadi yang Tenar Jadi Seleb Media Sosial

Melalui akun @ajudan_pribadi, Muhammad Akbar tenar melalui pesan berantai WhatsApp dan media sosial. Simak tampilan foto dan video lucunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Muhamad Akbar, melalui akun Instagram di @ajudan_pribadi menjadi viral di media sosial dan grup pesan WhatsApp. Video ucapan selamat ramadan kerap menyebar melalui media sosial.

Baca Juga

Tak lain karena gaya bicara nya yang menggunakan kata-kata pengucapan cepat dan kocak. Video yang diberinya judul 'Selamat hari Raya idul hadda' ini telah diputar tayang 56 ribu kali.

Foto dan video Muhamad Akbar ini memang banyak disebar karena tingkahnya yang dilihat lucu. Melalui gaya mengangkat jempol, tak kurang 15 foto diunggahnya.

Pemilik akun @ajudan_pribadi ini juga terlihat nyaman tidur di tidur di dalam bak mandi atau bath tub. Tak kurang dari setengah lusin foto, tampak dirinya sedang tiduran di bak mandi. Lengkap dengan kaca mata hitam andalan nya.

Akbar, seorang ajudan dari pengurus di Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) ini terlanjur banyak disukai orang. Akun Instagramnya telah diikuti 25 ribu lebih akun yang menunggu unggahan nya.

Simak ragam video dan foto Muhamad Akbar melalui akun @ajudan_pribadi di bawah ini : 

Foto di bawah ini menjadi menarik, di mana Muhamad Akbar tiduran di bath up menggunakan kaca mata hitam.

 

Santei dlu lah Kaya Di panteii 😘😘😘😘🍻🍻🍻😂😂

A photo posted by Muhammad Akbar (@ajudan_pribadi) on

 

Artikel Rekomendasi

 Tak Seram, Meme Valak Conjuring 2 Malah Bikin Ngakak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.