Sukses

Percayakan pada Pengasuh, Nasib Bayi Ini Sungguh Ngeri

Bayi berusia 1 tahun mengalami lebam dan luka ketika orangtuanya meninggalkan dia bersama sang pengasuh.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang, banyak kaum hawa lebih memilih untuk berkarier. Namun hal tersebut memunculkan dilema pada perempuan yang mempunyai buah hati. Itu karena mereka harus meninggalkan anak-anaknya ketika harus pergi bekerja.

Kini, memiliki pengasuh yang disewa untuk mengurus bayi memang umum dipilih para ibu. Maka sebagian besar waktu sang anak pasti dihabiskan bersama pengasuhnya. Terkadang para ibu juga tidak tahu berapa banyak kepercayaan mereka yang harus diberikan kepada orang asing yang mengurus anak mereka.

Pasangan suami istri Joshua Marbury dan Alicia Quinney baru-baru ini berbagi kisah mereka di media sosial mengenai nasib yang dialami bayinya yang berusia satu tahun ketika mereka tinggalkan bersama pengasuhnya.

dok: thecontentcave.com

Dilansir dari thecontentcave, Minggu (19/6/2016), kisahnya bermula ketika pasutri ini pergi berkencan di suatu malam. Karena yakin sang anak akan tetap aman saat di tinggal pergi, mereka akhirnya meninggalkan bayi yang bernama Jacob dengan pengasuhnya.

Tak disangka, pemandangan miris terlihat ketika Joshua dan Alicia sampai di rumah. Mereka melihat sang pengasuh malah tengah tertidur pulas di sofa. Sedangkan nasib bayinya sungguh ngeri. Jacob terlihat berada di lantai sambil menangis seorang diri. Nahasnya, wajah Jacob dipenuhi dengan lebam dan luka.

dok: thecontentcave.com

Setelah mengetahui bahwa pengasuhnya telah melakukan kekerasan pada bayinya beberapa kali, Joshua segera membuat laporan ke pihak berwajib. Ia juga mengunggah foto Jacob dan membuat status ke akun Facebook-nya untuk memohon bantuan kepada pengguna lain.

Dalam statusnya, Joshua juga berharap para netizen membantu menyebarkan cerita nasib bayinya, sambil keluarganya menunggu informasi penangkapan sang pengasuh yang tengah dilakukan kepolisian setempat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini