Sukses

Deretan Satwa Kembaran Para Bintang Euro 2016

Bagaimana kemampuan para bintang di perhelatan Euro 2016 jika disandingkan kemampuan satwa liar?

Liputan6.com, Jakarta Adu bintang mewarnai laga Euro 2016 di Prancis. Membela negara masing-masing, bintang Euro 2016 ini saling beradu piawai mengolah si kulit bundar. Mulai dari Gareth Bale yang membela Wales, Robert Lewandowski yang berpaspor Polandia, hingga pemain terbaik Swedia Zlatan Ibrahimović saling berhadapan di Euro 2016.

Dengan berbagai kemampuan para bintang ini di Euro 2016, pemain sepak bola terkenal mana yang secepat jaguar atau seanggun jerapah? Melalui laman Deutsche Welle dengan sedikit imajinasi, kemampuan pesepak bola ternama di Euro 2016 ini disandingkan dengan kemampuan fisik binatang.

Gareth Bale dan Citah : Cepat dan Berbahaya

Pemain asal Wales ini dianggap yang paling cepat di dunia. Ia kabarnya bisa berlari sampai 36,9 km per jam, meski masih kalah jauh dari citah, yang bisa lari 93 km per jam. Bale pemain sayap yang andal, dan sangat berbahaya bagi gawang lawan. Jika tidak bermain dalam timnas Wales, ia bermain di klub Real Madrid.

Robert Lewandowski dan Kelpi Australia : Optimistis dan Cerdas

Pemain asal Polandia ini adalah mesin gol bagi FC Bayern. Yang paling mengesankan ketika Bayern berhadapan dengan Wolfsburg di Bundesliga, September 2015. Ketika itu dalam sembilan menit ia mencetak lima gol. Di Piala Eropa, ia kapten tim nasional Polandia. Seperti anjing kelpi Australia, Lewandowski bermotivasi tinggi, cerdas dan waspada.

Simak deretan Satwa Kembaran Bintang Euro 2016 dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

8 Keunggulan Perempuan Dibanding Pria

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.