Sukses

Dinilai Buruk, Pekerja Dipermalukan di Depan Umum

Pekerja bank di Tiongkok dipermalukan di depan umum karena dianggap bekerja buruk. Di depan sejawat, Mereka dipukul di bagian bokong.

Liputan6.com, Tiongkok Sebuah bank di Provinsi Changzhi, Tiongkok, menjadi perbincangan di media sosial setelah rekaman video dari karyawan yang dipermalukan di depan umum menjadi berita viral dan beredar di media sosial.

Dari laman People's Daily yang dilansir pada Senin,(20/6/2016), delapan karyawan Rural Commercial Bank atau bank umum pedesaan ditempatkan di panggung saat acara resmi perusahaan. Empat pria dan empat wanita dihukum oleh manajer bank di depan sejawatnya.

Sebelumnya, delapan karyawan ini masing-masing ditegur oleh manajer mereka dan ditanya mengapa mereka berkinerja buruk. Manajer tersebut kemudian berjalan ke belakang mereka dan secara keras memukul pantat mereka satu per satu dengan penggaris kayu berukuran besar.

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu, sekurangnya setiap karyawan mendapat empat pukulan keras. Seorang wanita yang dipukul di bagian pantat terdengar menjerit keras dan terhuyung ke bagian depan.

Simak video aksi itu dan kemarahan netizen Tiongkok dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Tak Penuhi Target Penjualan, Lusinan Karyawan Merangkak di Jalanan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.