Sukses

Stegosaurus, Pangkas Bulu Kucing Unik bak Dinosaurus

Tak hanya manusia, bulu-bulu kucing ini pun perlu dipangkas. Si puss kini memiliki model bulu Stegosaurus yang ubah kucing bak dinosaurus.

Liputan6.com, Taiwan Tak hanya manusia, hewan peliharaan pun perlu perawatan. Bila manusia memiliki ritual pangkas rambut, anjing dan kucing juga perlu dirapikan bulunya. Kedua satwa sahabat manusia yang berkaki empat ini, punya model pangkas bulu :Stegosaurus.

Adalah salon hewan hewan peliharaan Igogo, di kota Tainan, Taiwan yang menarik penyayang binatang. Mereka menyediakan layanan pemangkasan bulu binatang peliharaan yang melayani model serius, lucu, hingga sangat aneh.

Untuk yang terakhir, sedang menjadi trend di kota Tainan, Taiwan. Model pangkas bulu model aneh ala tulang belakang hewan purba Stegosaurus sedang digemari.

Disain 'gila' Stegosaurus dan disain aneh lainnya dikonsep oleh pemilik salon Ou Shih-jou dan mantan penata rambut Lee Mei-chen, yang memiliki pengalaman enam tahun dalam memangkas bulu binatang.

Stegosaurus, Pangkas Bulu Kucing bak Dinosaurus dan Gaya Boneka Beruang. Foto : Reuters

Melalui laman Reuters, Ou Shih-jou mengatakan ide disain Stegosaurus berasal dari pelanggan mereka, yang ingin sesuatu yang berbeda. Biasanya pelanngan yang datang memangkas pendek bulu hewan peliaharaan mereka secara merata.

Simak deretan pangkas bulu ala Stegosaurus dan lanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Kepala Rusa Ini Terperangkap di Lampu dan Diubah Jadi Meme Lucu

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.