Sukses

Bersama Suami Baru, Wanita Ini Rawat Mantan Suami yang Lumpuh

Xie Xiping menjadi berita viral dan perbincangan netizen Tiongkok. Bersama Liu Zongkui, suaminya, ia merawat mantan suami yang lumpuh.

Liputan6.com, Tiongkok - Xie Xiping, wanita ini menjadi perbincangan netizen di media sosial Tiongkok. Bersama suaminya, Liu Zongkui, dengan setia ia merawat mantan suaminya yang menderita lumpuh. Sejak tujuh tahun silam, pasangan suami isteri ini merawat Xu Xihan yang lumpuh karena kecelakaan.

Pada tahun 2002, Xu Xihan menderita kelumpuhan akibat kecelakaan kerja di pertambangan. Ia tak mampu bangun dari tempat tidur, bahkan untuk membersihkan diri pun dia harus dibantu orang lain.

Menderita lumpuh dan kehilangan pekerjaan, Xu yakin istrinya akan pergi meninggalkannya. Namun, Xie Xiping membuktikan ia wanita dan istri yang setia. Xie bersikeras untuk tinggal dengan Xu dan merawatnya, bersama dengan putra dan putri mereka.

Namun, Xu ingin istrinya menjadi bahagia. Pada tahun 2009, dia meyakinkan istrinya bahwa mereka harus bercerai. Ia kemudian menyaksikan mantan istrinya menikah sahabat baiknya, Liu Zongkui.

Sejak itu, Liu Zongkui dan Xie Xiping yang telah sah menjadi suami isteri bahu membahu mengurus keseharian Xu yang lumpuh. Bagaimana mereka tinggal dalam satu rumah? Simak galeri foto dan kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ingin Payudaranya Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah Untuk Operaasi Plastik

Enam Manfaat Sehat Masturbasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.