Sukses

Bangun Tidur, Wanita Temukan Ular Piton 5 Meter Melilit Ranjang

Trina Hibberd mendapati pemandangan seram saat bangun tidur. Seekor ular piton sepanjang 5 meter dan berat 30 kg melilit ujung ranjangnya.

Liputan6.com, Queensland - Trina Hibberd, wanita dari Kota Queensland, Australia, ini mendapat pengalaman paling menakutkan dalam hidupnya. Bagimana tidak, ketika ia terbangun di tengah malam terlihat seekor ular piton sepanjang lima meter bersembunyi di bawah tempat tidurnya.

Keadaan semakin mencekam saat sang ular merayap ke ujung pembatas tempat tidur, melilit dan diam disana. Trina Hibberd tidak memiliki pilihan lain, kecuali tetapi memanggil penangkap ular. Trina Hibberd dan keluarganya tinggal di daerah Mission Beach di Queensland, Australia.

David Goodwin, pawang ular yang dipanggil Trina Hibberd mengatakan, dia menerima panggilan dengan nada "panik". Namun segera ia paham. Ketika memanggilnya, Trina Hibberd kedatangan makhluk merayap tak diundang, yang dapat dilihatnya melilit ujung ke tempat tidur.

Sebuah keadaan yang membuat panik siapa pun yang menemui. Simak kelanjutan nasib ular seberat 30 kilogram dengan meng-klik tautan berikut ini.

Rekomendasi Artikel

Enam Manfaat Sehat Masturbasi  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.